BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 14 April 2011

Love My Friendship in my home !!! ♡ ♡ ♡

Dulu, ketika saya masih kelas 5 SD, saya emg sangat suka bermain :) Bermain itu emg hal yg sangat di sukai anak".. termasuk saya :) waktu itu, saya bermain dengan umur 1 tahun lebih rendah dariku, bernama fauziah, biasa di panggil difa .. aku dan dia setiap pulang sekolah selalu bermain apa yg ada ... terkadang kita main di rumah babang, di rumah difa,, pokonya seru !!! ditambah lagi ada zaka, dan kembaran nya babang yaitu yogi :D seru bgt main sma kawan" kalian semua :)) ketawa", bercerita, berteriak, berlari, hingga terjatuh :) rasanya saya mau seperti dulu, yg bisa bersenang",, tapi sekarang ?? difa udh mulai serius sama UASBN nya, jadi ada gangguan yg gx boleh kita lakuin yaitu bermain :( yaa gak apa" sih, itu bukan masalah, lagian aku juga udh gede :D (bohong) jadi gak perlu lagi main sma anak" kaya gtu .. tapi sebenarnya pengen sih :(( kangen ihh sama kalian ! jadi  pengen kecil  lagi >.< tapi aku sekarang udah sadar !! kalau aku emg harus menginjak dunia remaja !! Semangat !!! tapi aku emg masih sayang kalian kawan :)) I love you friend !!!!

0 komentar: